Bisakah saya membatalkan pesanan saya?

Bisakah saya membatalkan pesanan saya?

Jika Anda ingin membatalkan pesanan, silakan kirim email ke Layanan Pelanggan kami.
    • Related Articles

    • Bisakah saya membuat perubahan pada pesanan saya?

      Kami tidak dapat menerima perubahan apa pun pada pembelian Anda setelah dalam status "pengiriman", atau "terkirim". Kami hanya dapat melakukan perubahan pada pesanan yang belum dikirim. Silakan hubungi kami jika Anda perlu melakukan penyesuaian pada ...
    • Apakah pesanan saya sudah dikirim?

      Setelah pesanan Anda dikirim, Anda akan menerima email konfirmasi pengiriman. Status pesanan Anda juga dapat diperiksa di akun Anda.
    • Dapatkah saya menambahkan produk ke pesanan yang sudah saya buat?

      Kami mulai bekerja segera setelah pesanan ditempatkan untuk memenuhi tanggal pengiriman yang dijanjikan. Akibatnya, menambahkan produk ke pesanan yang sudah dikirim tidak dimungkinkan.
    • Pesanan saya tidak lengkap, apa yang bisa saya lakukan?

      Sayang sekali pesanan Anda tidak lengkap saat datang. Pesanan besar terkadang dibagi menjadi beberapa pengiriman. Silakan hubungi Layanan Pelanggan kami jika pembelian Anda ada yang hilang.
    • Bagaimana saya bisa melacak paket saya?

      Kami akan mengirimkan email lain dengan nomor pelacakan dan tautan untuk mengikuti item Anda setelah dikirim. Anda juga dapat melacak status pesanan Anda dari bagian "pesanan saya" di halaman akun Anda di situs web atau dari URL berikut:   ...